Tuesday, September 22, 2009

Hiyaaaahhh,...
Lamanya gw gak nge-update blog gw ini ya...?
Dan berkat saran seorang chippo, yang maksa gw untuk meng-update blog iniyh, biar dia punya bahan bacaan, yang bisa dibaca-baca kala senggang *straight to the point,chiek...straight to the point...*.
Yah, pokoknya, gw mau meng-update blog gw *titik*

Sebelumna, gw mau ngucapin :
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H

maafkan gw lahir dan batin, ya...?
Kalo ada kata-kata dan perbuatan yang tidak menyenangkan dan sampai menyakiti.

Kemaren, kantor gw libur. Yaiyalah, namanya jugak hari raya. Dan banyak anak-anak kosan gw yang pada libur, alhasil kosan gw yang emang aslinya udah sepi, tambah sepi lagi..*jreng..jreng...*. Tapi, enak juga ternyata nyepi, sendiri itu.
Kemarin, pas gw lagi di kosan sendirian, banyak hal yang terpikirkan ama gw. Banyak banget.
Tapi, gak mungkin gw share disini... Bisa malu gw.... :D

Sampai akhirnya, dari semua hal yang gw pikirin itu, ada 2 hal yang menjadi akar dari semuanya.

1. Kalo misalnya gw terlahir bukan sebagai orang indo yang punya terlalu banyak norma hidup, gimana ya rasanya...?

2. Trus, kalo misalnya gw born to be alone. Kayak apa ya sekarang gw...?

Hehehe, itu doang siyh...

Udah ah. Lunas yah, kodil. Tunggu entry-entry gw berikutnya. moga-moga gak se-gloomy iniyh...


Bye, All!! enjoy your last holiday...today..

Posted by babble-O @ 11:04 PM 2 comments