Wednesday, December 17, 2008

Bosen,
Udah beberapa hari ini, gw ngerasain bosen yang amat sangat. Rasa bosen ini juga, jadi bikin gw gak efektif bekerja. Bukannya `gak efektif siy sebenarnya, soalnya pekerjaan yang ada udah gw selesaikan semuanya, dan setelah itu, udah.
Waktu yang luang, harusnya bisa gw pakai buat belajar-belajar *gw punya rencana, wish me luck ya....*, tapi nyatanya nggak. Semuanya, gw habisin dengan sia-sia. Fitness aja gw males-malesan, padahal tempat fitness yang belakangan sering gw kunjungin (mal baru di jakarta selatan) asik banget lokasinya, abis fitnes gw bisa keliling-keliling dulu,liat-liat sale (teuteup ya bow, namanya juga cewe`, udah gitu sekarang udah deket libur natal ama taon baru, sale bertebaran dimana-mana), trus bisa cuci-cuci mata di tempat fitness, terus kelas-kelas fitness yang harusnya bikin tambah semangat. Eh, ternyata nggak. Tetep aja gw ngerasa bosen.
Gw kayaknya udah tau siyh, ada satu hal yang harus gw selesaikan dulu, baru gw bisa kembali semangat, dan gak ngerasa bosen. Tapi, masalahnya, masa cuman gara-gara hal itu doang, gw bisa jadi gak semangat..? Masa, gw gak bisa bikin diri gw sendiri untuk tetap semangat, even itu buat keuntungan gw sendiri...? Masa gak bisa...?
Hmmpppfff....
Moga-moga, taon baru,yang cuman tinggal 2 minggu lagi, bisa bikin gw balik semangat, dan gak ngerasa bosen lagi, ngelakuin hal-hal yang sebenarnya gw suka.
Coba bayangin, bahkan untuk baca-baca novel aja gw gak semangat, bahkan buat main-main mahjong aja gw gak semangat.
Bisa dibayangkan toh, betapa bosennya gw, lately...???
=p

Posted by babble-O @ 11:14 PM 1 comments