Thursday, January 03, 2008

Wiiihhhhh....
Gak berasa ya bow, sekarang udah masuk taon 2008.
Kalo dirunut-runut, kayaknya kok ternyata waktu itu berjalan cepet banget ya..?
Hehehehehe...

Taon baru,..
Malamnya gw di kamar, renungan sendiri...
Apa aja yang udah gw bikin sepanjang taon 2007 kemaren...
Apa aja resolusi2 yang gw buat untuk taon 2007 kemaren yang udah gw capai..
Ternyata Nothing, NOL BESAR, ZERO...
Hiks...
Payah...

Akhirnya, (sama seperti taon sebelumnya,:D)..
Gw bikin resolusi baru lagi...
Tapi, kali ini lebih dikit, dan lebih manusiawi..(HAYAH...!!!)
Gak lupa abis itu, DOA, bilang makasih buat DIA...
Yang ternyata, tanpa gw sadarin, udah ngasih banyaaaaaaakkkk banget buat gw...
Jadi, sekarang gw cuman pengen,"do what i can do, and let HIM do the rest"...

HAPPY NEW YEAR ALL...!!!
WISH YOU ALL THE BEST!!!

Dedicated : smua orang2 yang gw sayang, termasuk temen2 gw... (Loe, yang baca ini juga masuk loh....:D)

Posted by babble-O @ 8:16 PM 0 comments