Sunday, June 03, 2007

Hehehehe...
Udah sering denger kan iklan-nya Ring(g)o
(sorry,man...Gw ga tau nama loe double `g` ato gak...?)
Pas doi ditanya, kapan mau merit..?
Doi jawab dengan pasti..
May... Which is stand for, maybe Yes, maybe No..

Merit..
Sekarang-sekarang ini, gw makin sering mikirin soal merit..
(kenapa? pengen merit..?)
IYAKKKK...GW PENGEN BANGET MERIT...
Hehehe..
Cuman, masalahnya itu...
Gw bingung, gimana ya cara ngomong ke BoNyok gw...?
Hehehe, gw malu... (kan, gw masih kecil..:D)
(Tapi, kalo kata orang, mungkin bukan malu, tapi takut ada `penolakan`)
Iya,gw takut kalo misalnya BoNyok gw bilang `gak`..
(Udah kalah duluan, sebelum maju perang..)
Padahal, gw belum tau, soalnya gw belum coba buat ngomong...
Padahal, apa susahnya ya buat ngomong...?

Soalnya...
Dari sekarang, gw dah mikir panjang..
Gimana kalo gak boleh..?
Nantinya gimana gw..?
Sementara gw udah nyaman BANGET, dengan yang sekarang...
(iya `yang, gw nyaman bareng loe...)
Pasti gw pundung kalo misalnya gak dibolehin...
`ntar malah jadi bikin gw gak semangat, buat usaha...Khekhekhekhekhe, cemen...!!
Tapi, balik lagi..
I`ll never know!!!
Gw aja belom nyoba buat ngomong, iya toh...?
Sapa tau ternyata jawabannya : " Yaudah, besok langsung ya..?"
Khekhekhe, ngarep tapi teuteup AMEEEENNNN...!!!!

So far...
Yang gw liat siyh, ada lampu ijo...
Temen2 gw, dah banyak bantu, buka jalan...
Ngasih ide, gimana cara ngomong yang baik dan benar, sekaligus buka omongan buat gw..
Trus, adek gw ndiri juga.. (thanks sist`, Love You So Much dah..) udah ngulik-ngulik gimana tanggapan BoNyok gw...
Kalo dari cowo gw...
Kata dia siyh, dah lampu ijo...
Huhuyyy.. (AMEEENN..!!)
Sekarang tinggal dari gw niyh..
Berani ato gak..?
Makin lama gw tunda buat ngomong...
Makin panjang rencana merit gw...
So, GUYS...!!
Doain gw ya..?Biar gw brani....
HIDUP CHIEKA..!!!!!

Posted by babble-O @ 6:49 PM 7 comments