Friday, October 13, 2006

Hehe, dikarenakeun gw dah lama tidak menyambangi BLOG.
Maka, jadilah gw baru tau, kalo gw dapet Pe-eR dari ibu GHINA.. ini...
Hehehe,...
Langsung aja kali ya..?
Ghina Pe-eRnya lunas yak..?
hehehehhee...

--> 7 Things that scared me:
1. Pencipta gw, Khalik langit dan Bumi...
2. Bokap gw, secara krn doi jarang marah, kalo doi marah, gw dicuekin... waaaaa...
3. Orang gila
4. Sendirian di rumah, pas hari ujan.. iyh, nehi-nehi deh...
5. Bos gw di kantor *... rada pendiam juga soalnya..*
6. Kalo lg pergi, trus ga megang duit
7. Uler..

--> 7 Random songs at the moment
1. P. diddy feat Nicole PCD - Come to me
2. Fergie - London bridge
3. J.T - Sexy Back
4. Cassie - Me & U
5. Nelly Furtado - ManEater
6. Chris Brown - Say Goodbye
7. Fergie - won`t let you fall (ost.Poseidon)

--> 7 Things That I Like The Most
1. Duit
2. Buku
3. Wewangian,Tas, sepatu, sendal (it`s all in one package..)
4. Beberes kamar
5. Berenang
6. Bobo
7. mmhh..Internetan deh..

--> 7 Important Things in My Bedroom
1. Buku-buku gw..
2. Kipas Angin..
3. tentunya, kasur, bantal dan guling gw..
4. Jendela kamar gw, biar ada sirkulasi udara..
5. Baju-baju gw, masa gw ga pake baju, kalo kmana-mana..?
6. Kamar mandi gw, hehehe, dah mulai ga ada ide nih..
7. Pintu.. setuju ghin...

--> 7 Random Facts About Me
1. Moody
2. Jutek
3. Galak
4. kadang-kadang suka cuek
5. si Tukang molor..
6. Cinta bersih & Rapih
7. Emosian

--> 7 Things I said the Most
1. "secara..."
2. Please deh..
3. bla..bla..bla..BOW..!!
4. trus..? (ini kalo lagi males ngomong..)
5. ohh..
6. ok..
7. hehehe, iya yah..? ( ini kalo abis bikin salah...)

--> 7 Things I plan to do before I die
1. Balas budi k orang tua..
2. Jadi manusia yang jauh lebih baik..
3. Bisa nabung lebih banyak, dan lebih banyak lagi...
4. bisa jalan-jalan keluar dengan usaha sendiri..
5. puas2in ngumpulin buku..
6. puas bermain-main..
7. punya keluarga sendiri..

--> 7 Friends I want to pass this on
1. Yanoe..
2. Wichita..
3. Dian...
4. Onin
5. Ronal
6. Sekar
7. Ully..

Dengan begini, berarti lunas-lah sudah utang gw ama Ghina..
Thanks yah Ghin, pe-ernya..
btw, hadiahnya apa..?
:D

Posted by babble-O @ 1:00 PM 10 comments