Wednesday, August 09, 2006

Lagi iseng aja..
Ga ada kerjaan, pas inget punya blog... "knapa gak gw buka..?". Pas, liat tgl postingan terakhir, hihihi.. it`s almost a week, i haven`t post anything here.
Jadi, sekarang, gw pengen nge-post, cuman gak tau pengen nulis apa..?
Kadang, suka heran deh ngeliat blog-blog orang-orang, yang bisa nge-post tiap hari, dengan postingan-postingan yang lucu, plus 'segar' buat dibaca. kok bisa ya..? hehehe, kayaknya ide gw udah lama mandeg.
Gw perhatiin, mangkin hari, gw mangkin males ama yang namanya tulis-menulis. Nulis diary, kalo pas gw lagi sebel aja, ngepost di blog, kalo lagi ada cerita seru yang pengen gw share.
Kayaknya, gw dah punya siyh, kira-kira suspect-nya apa..?
Hehehe, i`ll try to minimize that. Trully, i have 2 suspects, hehehe..
But, still, i don`t have any idea, how or when to start it. Khekhekhe,..
Hoahhhmmm..
Dah mulai ngantuk..
Hehehe, gak boleh ah...
Otak gw harus terus diajak 'kerja', biar gak jadi manja.
Sekian postingan gw kali ini, maap kalo gak bermutu...
Hehehe...

Posted by babble-O @ 11:06 PM 8 comments