Wednesday, August 02, 2006

Hoahmmm...
Ngantuk`e pooooooollll...!!! Abis makan sate padang pula.. Huhuy...!!
Lagi bete lagi nih, dari sejak kemaren, kayaknya bawaan-nya emosi aja, *bawaan lagi dapet juga kali ya...?*
Tadi malem apalagi, temen sekosan gw teriakin, gara-gara nyetel lagu kenceng banget, sementara gw lagi di tengah-tengah, antara sadar dan tiada sadar, membaca buku dan ngantuk, disertai sedikit pusing. Hayyyyaaahhhh...
Jadilah itu, gw berdiri lagi *padahal, udah maleeeeeeesss banget rasanya buat berdiri*
trus, gw buka pintu kamar, trus gw teriakin aja : "TIIIIT....TIIIT....TIIIIT.... *eR Ha eS*tutup pintu kamar loe......". Trus, gw tutup pintu kamar aja lagi, baca-baca lagi, saking gondoknya, gw ampe gemeteran. Hehehhe, padahal biasanya, mau ada yang masang2 lagu kenceng2, trus abis itu, ketawa-ketawa kayak nenek lampir malem-malem gitu, gw biasa aja.

Trus, hari ini, ada lagi yang bikin gw mangkel.
Di bumi ini, kan gak da itu yang namanya manusia sama persis..sis..sis..
Iya toh..?
Itu yang bikin dunya ini berwarni-warna *knapa..? kebalik..? suka-suka gw ahh..!!! :D*, iya kan...?
Yang satu, mungkin punya pendapat A, yang laen B, ada lagi yang C. Dan semua itu gak bisa dipaksain buat sama... Cukup tahu aja kalo yang satu berbeda dari yang laen. mengemukakan pendapat masing-masing itu bukan masalah, yang jadi masalah justru kalau, saat suatu pendapat dikemukakan, dipakai untuk menjatuhkan atau merendahkan yang laen.

Kadang suka heran aja ama orang yang kayak gitu..
Bisa ya ada yang kayak gitu...
Phiewwww...
Enough with that ah...!!!
Cukup tau aja, trus tinggal dianggap "GAK PENTING", delete, masuk recycle bin, trus empty recycle bin. FINISH!!!
Hayyyaaaahhh, kayaknya tamu bulanan, bikin gw mangkin sensitip ajah, kayak setip *pake `p`..*. Besok-besok, kalo gw mau dapet, kayaknya gw naek gunung aja deh, biar gak emosian, ntar kalo dah kelar, baru deh turun gunung lagi. Hehehehe...


PS : Btw, ada yang punya info kosan buat cewe di sekitar pancoran, kuningan, karet, karbela, yang murah-meriah, padat berisi, damai-sentosa gak..?
Kalo ada.. bagi-bagi dong info-nya.. Yah..? Yah..?
Thank You...

Posted by babble-O @ 2:12 PM 12 comments