Wednesday, July 19, 2006

Yak ampyun....!!!
Ada lagi dong kejadian gempa di sini, kali ini pusatnya deket banget ama Jakarta.
Dan lagi-lagi, gw ama
si mpok ini, gak ngerasain apa-apa.
Jadi pernah juga tuh, ada gempa di Jakarta, orang-orang di sekitar kita dah mulai bertanya-tanya, eh kita masih aja lempeng dengerin winamp, berasa gak ada apa-apa..!!!
Sama ama kejadian hari senen kemaren, malah lebih parah, semua orang-orang di kantor kita gak ada yang ngerasain, termasuk gw ama
si mpok ini. Hahahaha.. Parahhh...!!!




Nah, coba ya diliat deh...

Itu dua gedung di seberang ama disamping kita dah pada disuruh pulang tuh...!! Eh, kita malah baru sadar pas gempa-nya dah yang ke-3 kali buat hari itu. Haduuuhhhh, bingun` deh gw. Kalo udeh begini, masalahnya bukan gw ama si mpok dong ya..? Lah wong sa` kantor gak ada yang nyadar `e..

Hehehehe.. Paraaahhhhh....

Btw, milis sibak gw punya web baroe... cihuy...!!! Boleh gak ya gw masupin sini..? Ntar nanya dulu ama si moderator. Ntar gw di-depak lagi. Hehehehe..

Btw, Turut Berduka Cita ya, buat yang mengalami Cobaan itu...Semoga diberi Kekuatan..!! AMIN


Posted by babble-O @ 1:37 PM 11 comments