Friday, July 21, 2006

Mungkin `gak..?
Ada anak kecil bisa nangis atau marah, kalau gak ada sebabnya..? Kalau sampai ada anak kecil yang nangis, itu berarti ada hak-haknya yang terlanggar. Entah itu, belum dikasi susu atau makan ama mamanya, atau mainannya diambil, so on, so on.
Marah karna hak-nya terlanggar itu, udeh ade dari sononye manusia. Siapapun akan merasa marah, kalau hak-haknya terlanggar. Dalam bentuk apapun itu.
Intinya, kalau kita gak pengen hak kita dilanggar, orang laen juga sama seperti itu. Kalau kita mau mencapai tujuan kita, jangan suka mengorbankan orang laen.
Gak mungkin ada asap kalo gak ada api, kalo gak mau ada api, jangan bermain-main dengan api.

Kenapa..? Bingung dengan postingan ini..? Hehehe, gw juga.. Sama.. Soalnya, apa yang kepikiran di otak gw, ternyata susah banget gw keluarin di tulisan.
Gw cuman gak habis pikir aja. Kenapa banyak orang egois ya..? Banyak orang yang hanya mau menang sendiri. Bahkan, kadang sampai mengorbankan orang lain. Mau senang, kok bikin orang laen susah. Punya ambisi sendiri, kok orang laen dipaksa jadi bagian dari ambisi itu, bahkan dikorbankan. Please, mind your own business...!!!

APA SIH SUSAHNYA...?


PS : Bisa jadi sih, karna orang itu gak makan sekolahan, bisanya cuman `berkoar-koar` doang.
Teuing ah, lieurrrr...!!!!

Posted by babble-O @ 10:25 AM 16 comments