Tuesday, June 20, 2006

"Pagi tante, ada Pe eR tuh, di blogkuw, kerjain ya..?"
Aduhh, pagi-pagi buta banget *tapi boong*,
ponakan gw *blahhhh...* ini dah ngasi-ngasi tugas ke gw...
Haduuuuhhh...
Syalan emang..!!!! Masih pagi, dah dikasi Pe eR, kan harusnya pagi-pagi, nyari
gosip dulu dunks..!!!
Untung gak ada tenggat waktu, jadinya gw masi nyangtai deh nihh.. Hehehe...
Yawda, gw mau coba ngejawab deh...
"dhannn, kudu ditraktir abis ini...."


- * * - 4 jobs you`ve had in your life - * * -
wahhh, apa ya, yang kudu gw jawab..? Soalnya banyak banget niyhh...
*soooobbbb....*
1. Jaman dulu gw masih agak-agak rajin ngebantu emak gw ngerjain pekerjaan rumah tangga, namun entah mengapa..? Kebiasaan itu semakin lama, semakin hilang. Emang bener kali ya, kalimat yang bunyinya : "aus dimakan usia..." *hayyyyaahhh...!!!*. Dulu, gw rajin banget nyapuin halaman, nyiremin kembang, nyiremin halaman, biar debunya gak beterbangan, trus satu lagi, gw suka nyetrika, mhh..apalagi ya...? Owh iya, nyuci piring juga. Aduhhh, rajin punya deh pokokya. Malah, kadang-kadang, pengennya gw yang ngerjain semuanya. :D, *tapi itu kan masa laluuuuu..uu*.
2. Geladi ama kerja praktek dari kantor gw. Geladi ini mirip siyh ama kerja praktek. Tapi, untuk Geladi, kita PASTI geladi di PT.Telkom, entah dimanapun dia berada, terserah kita milih di kota mana..? Nah, kalo Kerja Praktek, itu terserah kita mau dimana. Biasanya, disesuaikan dengan judul Tugas Akhir yang mau kita ambil. Nah, kalo gw, dua-duanya gw pasang di PT.TELKOM, kayaknya gw cinta banget deh ama TELKOM ini *huehehehehehe..*. Jadi, pas Geladi, tingkat 2, gw di jakarta timur, di STO Rawamangun. Sementara, pas gw KP, di KanDaTel Djogja, bersama-sama dengan 2 orang teman gw. Hehehe, masa-masa yang menyenangkan...!! Kalo disuruh ngulang lagi, mau deh gw.. Beneran deh..
3. Ini tempat gw kerja `beneran` setelah lulus kuliah. Pas interview siyh, gw dah berharap banyak, smoga gw bisa keluar-keluar kota, da yang pasti bisa manjat-manjat tower, *biar bakat gw gak luntur*. Eh, ndilalah, si bos *ex a.k.a mantan* gw bilng begini. "Loe kan cewe, basednya di Jakarta aja ya, jadi Operating and Maintenance Centre". Hehehe, waktu dibilang kayak gitu, awal-awalnya gw mikir, "yah, gak keren dong, gak pake manjat tower". Lama-kelamaan, mangkin kesini gw mangkin mikir. Bayangkan kalo gw hitam gulita...??
*TIDAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKK..........!!!!!*
4. Current office. Phiew, seperti yang kira-kira sudah kalian lihat di postingan gw, bisa membanyangkan lah ya, kurang lebihnya kayak apa...? Tapi, gw seneng disini. Gw gak perlu kerja lembur setiap hari (jaman dulu gw bisa 24 jam+ di kantor..). Trus, selaen gaji yang nambah, gw juga berniat menekuni bidang pekerjaan-nya. *Doakeun saya berhasil ya kawan-kawan*.

- * * - 4 Movies you could watch over and over - * * -
1. Satu pelem yang bikin gw jatuh cinta ama TaeKwonDO. Best of the Best. Whoaaa, waktu masi kecil dulu, jaman-jaman gw SD, gw punya tetangga SMA nih, gw inget banget namanya kak Nori (kembarannya Nora, lucu ya..?). Trus, karna gw jaman kecil dulu lucu banget, gw suka diculik gitu ke rumah-nya, dijanji-in nonton pelem, ikutan jalan ama dia, ikutan latihan ama dia. Dan, pelem pertama yang dicekokin ke gw waktu itu ya pelem ini. *padahal itu pelem masuk ukuran sadis ya...?*. Trus, gw diajakin ke sekolahannya dia buat latian, woohoo, jadinya gw ketagihan deh...
2. Save the Last Dance, gw dah pernah posting tentang pelem ini deh...
3. Armageddon, apalagi pas bagian, ayahnya akhirnya menyerahkan putrinya kepada lelaki yang ia musuhi, sekaligus dicintai oleh putrinya. Hikssss..., jadi kangen ama bokap gw.
4. Erin Brokovich, Awalnya siyh gara-gara si *juleha* roberts. Eh, ternyata..eh..ternyata, jalan ceritanya lumayan bagus kok. Apalagi karena sebenarnya dia gak punya *modal* cukup buat nyelesain masalah yang dihadapin.

- * * - 4 TV Shows you love(d) to watch - * * -
1. Extravaganza. Karena ada Aming disituhhh...!!!
2. Acara Gosip. Apa aja deh gw tongton, selama itu menyangkut gosip.
3. Berita. Biar gak ketinggalan.
4. Hehehehe, gw bingung.. Apalagi ya..?

- * * - 4 Places u have Lived - * * -
1. Sulawesi Utara, Manado, Tomohon.
2. Sulawesi Selatan, Tana Toraja, Ujung Pandang, Bantaeng
3. Jawa Tengah, Magelang (Hmmmm...!!!)
4. Jawa Barat, Subang, Sumedang, Bandung, Cimahi
Da semua itu gw rasakan, karna gw *anak kolong*. Thanks daddy. Proud to be your daughter.

- * * - 4 Websites you visit daily - * * -
1. Detik.com

2. Blog gw laahhhhh...!!!!
3. Google...
4. Yahoo dehhh...!!!




Jadi, sekarang ini Pe eR, gw lempar ke
kak Katrin ama ke mbak Melli. Hehehe, Tunai sudah tugas gw.

Posted by babble-O @ 5:35 PM 5 comments