Wednesday, June 07, 2006

Kalo baca status di YM orang-orang kantor gw belakangan ini, lucu-lucu deh..
misalnya nih :


"Duh, .. bisa jual celana sama kasur nih kalo kayak gini ceritanya"
ato ada lagi yang begini :


"mo ganti kalender..awal bulan diset tgl 12,:p"
trus,...


"the question is.. when??"

tipe ekstrim kayak gini...


"available..GSM tools..."
Yang bijak juga ada...

"sabar ada batasnya juga sih..."
Nah, kalo gw sendiri, status gw sekarang :


"ya ampyun, mggu dpan..? Buset..cari ladang baru deh ah!!"


Huehehehehe..
Lucu-lucu ya...?
Ayo dong tebak, kira-kira hubungannya ama apa, status-status diatas bisa pada bermunculan..?
Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Betulllllll....!!!!
Soalnya, ampe tanggal segini, gw belon gajian bulan MEI...
Waksssss.....
Kalo, ditilik-tilik sih, katanya duit dari para kaum "atas-atas sana", belon turun-turun juga...
Yah, tapi gimana dong...?
Ini kan menyangkut harkat hidup orang banyak, menyangkut perut juga, belum tentu perut sendiri, kalo misalnya dah punya keluarga, gimana...?
Lagian sih, udah tau lagi rada-rada susah duitnya ngocor, masih aja suka nge-hired orang-orang yang sebenarnya gak perlu. Gimana sih...?
Usaha dong, kalo perlu jualan kolor...
"Kalo ampe minggu depan belum turun juga, gw mau bolos aja ah, ampe gajian tiba...
Ntar kalo ditanya, bilang aja gak ada duit buat ongkos.." Kata temen gw..
Whoaaaaaa...
What a great idea tuh, gw pikir..


Bapak-bapak, ibu-ibu...
Tolong ya..? Diusahakan secepatnya...
Banyak keperluan yang kudu dituntaskan nih...
*sambil nyari lowongan ah...*
(dedicated to : ygNgrasainHalYgSama)

Posted by babble-O @ 12:31 PM 11 comments