Tuesday, June 06, 2006

Pas gw baca-baca blog-nya sondi...
Tiba-tiba terbaca ama gw, nama gw tercantum di daftar orang-orang yang kena lemparan Pe-eR....
Duuuhhh, maap lohhh.. Gw pan gak tau...
Hehehe, sorry yah kalo telat baca-nya...
Nah, PR-nya itu adalah..
*jreng..jreng..*
Gw disuruh nyebutin kejelekan-kejelekan gw, yang sukurlahhhh... gampang gw sebutin, hehehehe...
*let`s get it started*

1. TUkangMOloR
Iya, gw itu tukang molor. Demen banget ama yang namanya tidur. Kalo wiken tlah tiba, wiken tlah tiba, hore..hore..hore *lagu-nya tasya*. Wah, udah deh, mau ada telpon, sms, badai, topan, apa kek, gw pasti susah dibangunin. Soalnya, kapan lagi kan yah, bisa bangun siang kalo gak pas wiken. *iya, gak sih loe..?* . Baca dikit, pasti molor, nongton dikit, trus molor lagi. Liat kasur dikit, pasti molor gw, hehehehe...

2. BOROS
Iya, ini nih, gw paling sebel banget. Padahal, kadang-kadang, gw udah bikin perencanaan keuangan nih, biar pas tanggal tua, gw gak kelabakan *cari utangan kanan-kiri*, udah diatur, disusun, dan direncanakan dengan sebaik-baiknya. Eh, bablas.. Tiap kali jalan-jalan, pasti ada aja yang lucu-lucu gw beli, padahal gak penting-penting amat. Sampe akhirnya gw nyadar, "ya ampyun, kapan gw bisa nabung..?". Hehehe, untuk yang satu ini, gw udah mengambil sikap. Semoga bisa berjalan dengan semestinya.

3. MOODY
Yup..yup.. just like what you read in my profile. Gw orang-nya moody-an banget. Yang tadinya bisa ketawa-ketiwi, selang berapa lama,gw bisa misuh-misuh gak jelas. Gede ambeg kata cowok gw *bener gak yak ini nulisnya?*. Pokoknya, gitu deh.. Hehehe. Mau usaha buat ngerubahnya, tapi kayaknya susah.. Hehehe, maunya sih yang *gw anggap* nyebelin-nyebelin pengen di-ignore aja, tapi kayaknya `lom bisa. Hehehe, yang ada sih biasanya, gw diem aja. Tapi, kayaknya yang satu ini kudu, harus diubah.

btw, berapa banyak sih sebenarnya yang kudu gw tulis ya..?
4. KERAS KEPALA
Nah, kalo ini nih, udah diakui ama semua orang. Hehehe, biasanya kalo misalnya ada sesuatu hal, gw suka ngotot-ngototan dulu ama orang, *entah siapapun ituh*, baru deh gw bisa nerima. Pokoknya, menurut gw, harus seperti ini, ya udah, begini aja yang gw lakuin. Gak mau dengerin pendapat orang lain, semau gw. Asal gw suka.. Hehehehe... *ini keras kepala apa egois ya..?*

Damn, it`s so easy to write this all..!! Coba, kalo kebaikan, pasti gw kudu mengkerut-kerutkan kening dulu...Hehehehe..
5. CHILDISH
Hehehe, iya..iya.., ini kelemahan gw yang paling parah. Udah keras kepala, gw childish lagi. Suka gak memikirkan sebab-akibat, suka semau gw *ini kan anak-anak banget*, trus, gw juga *sigh*, belum kepikiran gw mau gimana? *beberapa tahun di-depan*. Hehehe, ini nih yang sekarang menurut gw lagi urgent banget. Urgent untuk gw beresin sesegera mungkin. Soalnya, tidak cuman menyangkut diri gw sendiri, tapi juga menyangkut pihak lain *hehehe, maksudnya apa sih?*. Semoga yang satu ini bisa bener-bener gw selesein. AMIN...

There..!!! I`ve finished it. Phieewwww, yang terakhir cukup memeras otak. Hehehehe. Buat sondi, udah gw kerjain ya Pe-eRnya. Udah lunas nih ya..?
Sekarang gw mau lempar ini Pe-eR ke orang-orang di-bawah ini:
^<>^ Runnie_Chan
^<>^ CenZ
^<>^ Kiwil
^<>^ Dian_Neh
^<>^ Wichita
^<>^ Onyay
^<>^ `master` Betsy
^<>^ Adu
*mmmh, sapa lagi ya..?*
Oh, iya, si bontot satu ini nih...
^<>^ Elmo.

Posted by babble-O @ 1:15 PM 4 comments