Thursday, June 01, 2006

Arrggghhh...!!!
Gw lagi pengen makan orang niyh rasanya...
Heran deh sama orang yang satu itu..Ngasih instruksi kok kayak aer terjun...
Mengalir terus-terusan..
Sementara, kayaknya dia sendiri bisa ngelakuin...
Kan gw jadi bingung..
Mau ngerjain yang mana dulu..
Berhubung hari ini gw lagi malesnya minta ampyun, ditambah lagi dengan kondisi kepala yang rada kurang `baik`, gw cuman `iya`-in aja, tapi yang gw kerjain, apa yang jadi tugas pertama gw..
First In, First Out dong yah..?
Kalo mau nunggu, harap maklum kalo rada lama...
Kalo pengen cepat..? Yah, silahkan kerjain sendiri aja.


Heran deh,..

Padahal kan jagoan doi daripada gw..
Kenapa lagi, buat printilan-printilan kayak gitu aja, mesti nyuruh gw..? Hehehe...


Ya sutralah,..Semoga hari ini segera berakhir, tanpa gw harus makan orang beneran...Hehehehe...

Posted by babble-O @ 12:50 PM 8 comments