Monday, May 22, 2006



Huehehehehehe..!!!
Dengan ini gw nyatakeun kalo gw lagi CUTI...
Iya... Benerrrann CUTI..
Gw, ambil cuti 4 hari...
Tapi, gw bisa dapet liburan 7 hari (+ 2 Hari wiken..)
Kok bisa..? Gw gitu lohhh... Kan hari kemis, kita libur.. (red:tgl merah)..
Jadinya, gw cuman `menta` (cuman wichit ama dian yang tau nih...) 4 hari cuti..
Huhuhuhuhuhu.. Lumayannn..!!!

Yang ada, sekarang gw puas-puasin ngeblog...
Hehehehe..
Senangnya, bisa bangun siang..
Trus, gak perlu buru-buru langsung mandi..
Bisa buka-buka email dulu, nyantai-nyantai..
Trus, ntar kalo dah mau deket makan siang.. Baru deh mandi...

Trus, lagi seneng ngutak-ngatik ngehias blog, hehehehe.. (biasa, lagi seneng2nya punya blog...maunya di-hias mulu..). Makanya, jadi rajin buka BLOGFAM, banyak banget `ilmu` nge-blog yang bisa diambil dari sana...
Termasuk yang terutama : Nambah temen tentunyaaaaa...
Liat aja tuh counter gw dah nunjukin berapa..? iyh, senangnya, dah nyampe 500 visitor juga akhirnya..

Yawda, begini dulu ya cerita gw hari ini..
Janji deh, selama cuti ini, tiap hari bakalan gw update blog gw..

Enjoyyyy....!!!

Posted by babble-O @ 9:19 PM 5 comments