Wednesday, May 24, 2006

Yooohooo...!!!
Gw mau cerita kerjaan gw sampe hari ini. Awal-awalnya sih, gw gak begitu tertarik ama game ini. Padahal kayaknya semua orang disini maen game ini. Trus, lama-lama, karena di wisma gw gak ada kerjaan, pengen nge-blog yang ada malah bablas liat-liat template-template yang lucu.. (hehehe.). Jadi deh, gw ngelirik ini game..

MysteryCaseFiles...Ceritanya kita jadi detektif gitu deh. Kerjaan kita nyari barang bukti di lokasi-lokasi yang ada.. That`s it...? No.... It`s not like what you think ya..? Hehehe, dibutuhkan pemahaman arti kata-kata yang ada, in english tentunya. Sama, mata loe mesti bener-bener bagus punya dah pokoknya. Mata gw aja sekarang jadi agak berbayang-bayang gitu. Soalnya, tiap kali gw maen, pasti mata bener2 gw taro di depan layar.. (Jangan diikutin ya..? Ga boleh nihhh..). Trus, sekarang tiap mata gw terpejam.. (hallllaaahhhh...), pasti kebayang lokasi-lokasi Game ini. Hehehehe...

Syukurnya, sekarang gw dah mau kelar, jadinya gw istirahat dulu. Nyari ilham... Soalnya, makin lama, kayaknya waktunya gak cukup.. Hehehehehe...
Pokoknya, tekad gw udah membaja, sebelum cuti gw kelar, 2 buku (dari 4 buku yang gw baca), kudu selesai dibaca, trus Game ini harus, kudu, kelar...That`s it for today ya...?



PS : Ada yang udah pernah maen...?Bantuin gw dunks... :D

Posted by babble-O @ 10:23 AM 10 comments