Thursday, March 02, 2006


Hehehehe, ...
Kemaren chat2an ama anak kosan gw pas jaman kuliah dulu, dan katanya, beliau sekarang dah sarjana, "congrats yah `na....".
Trus, bentar lagi, di kampus gw ada wisuda-an. Temen-temen angkatan gw siyh emang udah ga ada, tapi kan, dulu di kosan gw masih banyak anak2 angkatan bawah, yang juga gw kenal, dan mungkin ikutan di-wisuda. Trus, mungkin juga, ada temen2 angkatan gw yang punya pacar, angkatan2 "muda". Iya kan,..? Yang brarti, gw bisa reuni-an. Yippie...!!!
Bandung..bandung...!!!
Talking `bout kampus, jadi inget ama kosan gw.. Kosan yang isinya cewe mulu, jumlahnya 23 orang.. (20 anak kosan, trus yang 3 lagi suami-istri penjaga rumah + anaknya). Penjaga kosan yang nyebelinnya ampun-ampun dah... (songong, sepak, ama matre..). Lengkap sudahh..!!! Cuman emang ngaruh ama kita..? "TIDAAAKKKK......!!!" hehehe...
Kebayang dunks, 20 cewe di satu atap, tidak lain dan tidak bukan adalah.. "berisikkk..", apalagi kalo ada tikus lewat.
Hehehehe....
Pas di kosan dulu, gw punya 3 temen kosan, yang kerjaan-nya selalu gangguin gw, trus kita ber4 dulu disebut preman kosan, soalnya kita b4 dah paling tua, paling rame.. (kecuali pas deket-deket sidang..). Udah liat kan foto diatas...? Nah, sesuai rantai per-preman-an, gw mau ngenalin satu-satu disini..
1. Raesita Tuanani (Ambon, 21 Agustus 1980)
a.k.a ita(maunya lo dipanggil begitu kebagusan ahhh..), a.k.a rere, a.k.a emak. Di foto dia yang pake jilbab paling depan, yang bibir-nya dimonyongin. Dia niyh ya, aduh, ga tau deh gw mau kasi komentar apaa-a..? Pokoknya jangan ketipu ama jilbab-nya deh, dibalik semua itu dia adalah tetap seorang preman, kecuali di depan mantan pacar-nya yang dah jadi suaminya sekarang. Hehehehe...
2. Lenny Theresia Simatupang (Jakarta, 2 Februari 1981)
(pake clana jeans, kemeja putih, paling kiri deretan yang berdiri, halllaaahhh ribet amat siyh bacanya...?) a.k.a len a.k.a lenong a.k.a len_toon a.k.a cenny a.k.a cen_thonk. Nenek-nenek penggosip yang kerjaan-nya anytime, anywhere, selalu gedor-gedor pintu orang, buat nge-gosip. Hehehe, dia atlet badminton, tiap hari pasti main badminton, walaupun itu start-nya jam 10 malam, dia ga mau tau, mesti badminton. Korban-nya...? Ya orang-orang yang ketemu ama dia aja, pas dia pengen maen. Apes ya...?
3. Ni Nyoman Anastasia Trirani Giri (Muara Enim, 3 Januari 1981)
a.k.a tasia (ngarepphhh...!!!) a.k.a rani a.k.a rantoel. Dari nama-nya dah jelas dong dia orang apa gitu kan..? Kalo dia ini, orang yang paling jarang ada di kosan, sekalinya di kosan, diajak ngobrol dikit, dia tidurrr... Hehehe, dengan segala macam gaya, baik berdiri maupun duduk. Hebat ya...?
Sebenarnya, masi ada lagi yang laen, cuman gw belum nemuin foto-fotonya, jadi tunggu postingan berikutnya.
Btw, kadang-kadang, kalo lagi di jakarta, bengong sendirian di kamar, suka jadi inget pas masih kuliah dulu. Kayaknya seruwwww aja.... Hehehe...
Postingan selanjutnya, anak kosan yang laen, anak kosan jakarta, ama temen2 kantor2 (kan gw udah pindah kerja..). Watch out ya...!!!

Posted by babble-O @ 12:04 AM 1 comments