Friday, March 10, 2006

Hi everybody…!!!
Buat yang belon baca postingan gw yang sebelumya, gw pernah cerita tentang 3 dari sekian banyak teman-teman gw yang aneh di kosan jaman kuliahan dulu… (halllah, simplenya begimane ya…? Sambil nyari kutu di kepala garuk-garuk..kepala!!!).
Nah, sekarang gw mau cerita tentang 2 dari sekian banyak teman ajaib gw di kantor yang baru. (heran gw, brarti temen2 gw ajaiph-ajaiph semua ya…? Kayaknya siyh iya ajaiph, soalnya gw juga jadi kebawa ajaiph sekarang…)

Di foto diatas (nyam..nyam..). Dari mulai paling depan, itu adalah gw saudara-saudara… Ya, betulan gw.. (akhirnya, setelah sekian lama gw posting-posting ga jelas disini, ada juga muke gile gw terpampang.. (phiewwww,...thanks GOD..!!!). Enuff `bout me, selanjutnya adalah wichita, dilanjutkan dengan dian. Berikut sekilas pendapat gw tentang mereka berdua.

Wichita_p
Waktu awal-awal gw masuk di kantor gw, gw pergi tuh ke kantor utama gw, buat lapran ke bos besar gw. Tiba-tiba dari balik bilik, ada suara manggil2 gw, gw bingung dong, secara gw anak baru di kantor itu. Sampai setelah gw jinjit, baru deh keliatan ama gw, seorang perempuan,gadis, wanita…? (aduh,kok kayaknya ga ada yang pas ya..?) Gw kayaknya pernah ngeliat dimana gitu…? Tapi gw lupa… Pas dia bilang temennya rani… Hohohohohoho, iya…. Gw dah pernah dikenalin ama dia di kantor lama gw, dan dia temennya (tetangganya sepupunya abangnya omnya kakeknya tante..) temen gw, Bunny. Kenapa gw bias gak inget wichit…? Dikarenakan gw beda divisi, dan gw `anak buangan’ . (huh, puas lo….?). Dan ternyata, gw ama wichit ini di bagian yang sama, hanya beda jurusan. Dia jurusan selatan, gw jurusan utara. Nah, waktu awal-awal, gw ngeliat anaknya pendiam, ditambah dengan muke-nye yang jutekk… hehehehe, gw piker, wah, galak niyh..!!! Ternyata emang bener nggak kok. Dia galak cuman kalo lagi laper, lagi banyak kerjaan, lagi.. (lho, jadi banyak..). Tapi, dia juga niyh yang ngajarin gw macam-macam, akhirnya gw bisa rada-rada bias pake excel dengan baik dan benar (walo, masih belon faseh juga…hehehe..).
Oh, iya… Satu lagi tentang wichit. Jangan pernah nanya arah ke wichit, soalnya, PASTI NYASARRRR..!!!! Hehehehehe… (oiya, secara gw juga baru tau kalo dulu dia pernah sering banget psikotest di bank-bank, tapi ga pernah dipanggil abis itu. Tau dah tuh, apa dia dianggap psycho..? Ato gayanya yang terlalu preman kalo jalan, secara pengen ngajak orang berantem mulu gayanya…)

Dian_neh
Nah, kalo yang ini, gw kenal-nya dari wichit. Sama bagian ama gw, cuman lagi-lagi kita di area yang berbeda… Ughhh!!! Kesal.. pertama-pertaman-nya, gw jarag banget ngobrol ma anak ini, soalnya, duduknya ga pernah sebelahan, (yang ada sekarang dia duduk di negeri antah berantah…!!!!). Baru deh, makin lama, makin kesini, ketauan aslinya begimane… Ya owlohhhh, bawellllnya, setengah mampus. Capek-capek deh dengerin dia inih kalo ngomong, bisa dari A-Z, trus abis itu AA-AZ, BA-BZ,....dst, dst...!!! Ngomong aja niyh, yang laen belum kelar, doi masih aja ngoceh…(hehehe, hiperbolis…). Pada akhirnya sodare-sodare, dia beberapa hari yang lalu bias juga `quiet`, secara dia di-training ampe setengah gila kayaknya… heheheh…
Oiya, udah gitu rumahnya jauuuuhhhhhh bangetttthhh, diujung bumi, di Tangerang a.k.a TNG (cuman, diantar kita b3, dia yang paling cepet dating.. Lo gak boleh gitu yah dian…?). Udah rumah jauh, pulangnya malem mulu.. (dasar perempuan malam…), trus tanpa tedeng aling-aling pernah bilang, mau gak kira-kira ganterin gw pulang ke rumah…? Hehehehe, dengan amat sangat manis gw menjawab : “TIDAKKKKK….” (manis beneran loh ituh jawabna…).


Trus, apalagi yah…? Dari mereka berdua, sedikit banyak gw jadi tau keadaan kantor gw tercinta ini (*muka biru kuning ijo, nahan muntahh…*). Tiap pagi, kita punya ritual khusus, nguntit bos-bos kita sarapan pagi. Heran deh, padahal ntar makan siang jam 12, eh selesai sarapan jam 10. Hehehehe....
Tidak ketinggalan, hot gosip-hot gosip yang berbeda, salah satunya adalah salah satu kasus yang pada akhirnya terungkap, secara tidak sengaja terdengar.. (lagi dodol, pake ngobrol depan umum, maen cantik dunks...!!!)
Sekian dan terima kasih...
Sampai jumpa di edisi teman berikutnya….!!!

Posted by babble-O @ 5:59 PM 2 comments