Tuesday, December 20, 2005

hey all...!!
it`s already dec 21st, which means that, in about 4 days, we`ll celebrate christmas..
huhuyy..
christmas already huh..? And after that new year, year 2006..
can you imagine that..
how`s day goin`, and we don`t even realize it..
whoaaaa..!!

Just like today..
gak kerasa udah hari ke-3 di minggu ini, 4 hari lagi udah masuk natal, trus...
11 hari lagi udah masuk taon baru deh.. hah...? senangnya...

Talking `bout christmas ..
dulu-dulu jaman g masi kecil,tiap natalan gw pasti dapet kado, ntah itu dari gereja, perkumpulan marga bokap/nyokapa gw (gw batak ya..?), pokoknya ada aja gw dapet kado.
Cuman, makin gede, kok kayaknya gw dah gak pernah dapet kado lagi ya..?
hehehe..
trus, dulu, kalo dah mau dekat2 natal begini, biasanya gw dibeli-in baju ama sepatu baru ama nyokap gw, tapi..
sekarang udah ga pernah lagi.. (lagian gw udah kerja gitu loohhh..?)
hehehe..

Anyway,..
g cuman mau ngucapin : MERRY CHRISTMAS buat yang ngerayain, semoga DAMAI NATAL menyertai kita semua selalu..
AMIN..

Posted by babble-O @ 6:10 PM 1 comments