Sunday, November 27, 2005

hola guys ..
just back from madiun, a small, quite, and peacefull town in east java, and rite now, i`m at my lovely office.

Ngapain lo ke madiun chiek ...?
g yakin lo pada mau nanyai begitu...
begini...
asal mulanya..
jadi, ceritanya, senior gw waktu masih kuliah dulu, trus sempat satu gedung bareng pas kerja..( sebenarnya, walo sekarang g udah pindah kerja-pun, g masih kerja buat kantornya dia siyh..)
mau merit, di kampung halaman tercinta, dan gw dengan tekad membara, langsung ke madiun (bwahahahaha, kagak deng..). Jadi, gw diajakin ke sana, ongkos ditanggung, beuggghhh....siapa yang mau nolak, secara gw juga belon pernah ke madiun kan..?

after that,..
we all go there, by train..
khekhekhe, seru..seru..seru.. akhirnya, banyak kelakuan2 ajaib yang akhirnya ketahuan, walau kita barengan cuman 2 hari doang..khekhekhe..
ada-lah yang doyan ngemil wafer (wafer berapa bungkus, kudu, harus, mesti abis, dalam sekali jalan...khekhekhe..), ada yang doyan garuk2 pas tidur, trus ada yang tidurnya anteng benerrr..
dari mulai berangkat dari jakarta, baru bangun pas dah nyampe di madiun, pun sebaliknya..(huebuaaatt yaa...??)

Nah..
sesampainya kita disana, first of all, langsung nyari sarapan..(aduhh, padahal mah, mending tidur dulu kali yak..?) trus, abis itu dilanjutkan dengan ke rumah kakak yang mau merit itu. trus..trus..berenang deh di hotel (yeyyyyy...), hampir aja waktu itu gw gak jadi berenang, soalnya gw ga bawa baju renang, sementara gw pengen banget berenang, dan ngotot banget ama mbanya, kalo gw pake celana pendek.. khekhekeh, alhasil, g akhirnya mengalah, dan terpaksa beli baju renang disana (dumn..!!)

trus, besoknya...
kita ke kawinan deh..
dan pada akhirnya, jam 7 malam, kita udah nyampe di stasiun (dengan sedikit `accident` yang bikin deg-degan..) tapi, kereta pada akhirnya berangkat jam stengah 8, untungnya nyampe di jakarta ga telat, dan gw gak perlu telat ngantor...khekhekhekhe....

Senangnya bisa jalan2 rame2 kayak kemaren.

Posted by babble-O @ 5:43 PM 0 comments