Sunday, November 06, 2005

(.. " I know I hurt you,So very deep inside,Tearing you apart,Til you break down and cry. I’m so very sorry,My purpose so innocent,It shouldn’t have happened,It’s all my fault. I should have changed,Done something different,Anything, something,But not this. When I look into your eyes,I can see your pain,All I feel is guilt,I’m the one to blame. I’ve caused this,I hurt you,Your heart now broken-Because of me. The anguish, the sorrow,Ripping you apart,How could I have missed it?How could I let it happen? When I see that tear,Gently falling down your cheek,It rips me apart,I’m worthless. It was the last thing,Never meant to happen,As I hold you in my arms,I feel so hallow. I can’t forgive myself,Not for this-ever,I hurt the one I love,But you’ll have my heart forever " ..)


Hi All ..
Udah tanggal 7 aja niy sekarang.. Dan besok gw udah harus masuk ke kantor lagi.. (masuk yang sebenarnya ..phieww..)

Masi pada inget gak siy..? ama slogan iklan rokok yang bunyinya : " Tua.. itu pasti, tapi Dewasa..? itu pilihan.." (maap nyang bikin iklan, kalo slogannya mungkin gak persis sama, bukan maksud hati ..)

Dewasa.. itu pilihan...
sebenarnya.. apa siy yang dimaksud dengan dewasa ..? apa aja parameter-parameter yang perlu dicapai, supaya seseorang itu layak disebut dewasa ..

Kenapa topik ini gw angkat ...?
Soalnya, hal ini lagi hangat-hangatnya di kepala gw .. belakangan topik ini yang sering banget muncul di kepala gw ..
Waktu jaman kuliah dulu, g pengen banget yang namanya merit, kalo perlu pas gw masih kuliah, gw bisa merit, cuman ya gak mungkin dong ah,mau makan apa anak gw ntar ..? :p
Trus, akhirnya sekarang .. setelah g udah kerja, gw balik lagi punya pikiran untuk merit,..
cuman, g terbentur dengan masalah `dewasa` ini ..

and u know what guys ..? makin lama gw pikirin, makin gw gak pengen pikirin .. (moga pada ngatri maksud gw apa..?), makin gw coba kabur dari source yang mengangkat topik ini. Sampai akhirnya g sadar kalo i`ve hurt someone`s feeling .. and i feel so sorry for that ..

Berhubung masi dalam suasana lebaran, gw pengen sekalian minta maaf ..
buat semua orang yang udah ck bikin sakit hati, buat semua orang yang mungkin sengaja ataupun tidak disengaja pernah ck lukai hati-nya ..

So sorry ya ..?

HAPPY LEBARAN all .. !!!

Posted by babble-O @ 11:53 PM 0 comments