Tuesday, November 22, 2005

".. maaf mbak, tadi saya gak berani ngomong, soalnya mereka banyakan.."
Itu sapaan selamat pagi gw kemaren. Berhubung gw inget HP gw ada di laci depan backpack gw, langsung aja gw balik backpack gw, dan ternyata bener aja, resleting (bener gak ya nulisnya ..? :D) dah kebuka. Gw udah gak mau ngeliat siy sebenarnya, soalnya udah pasti gak ada, cuman akhirnya tetep gw liat, dan bener gak ada. Phiewww .., pengen rasanya kalo ketemu itu copet, gw tendang ampe penyet (kayak tempe aja penyet..), trus gw teriakin "K - - - - L"

Dia pikir gw gawe kayak dia..? kalo butuh duit tinggal nongkrong di jalan, trus nyopet d..
kalo gw..? gw mesti ada di kantor 9 to 6, 5 hari seminggu.. sialan kan..?
Tapi, kalo dipikir-pikir, itu maling pinter loh..? buktinya, doi langsung matiin HP gw (udah bukan HP gw lagi siy waktu itu..), soalnya pas gw nyampe di ruangan trus gw telpon, itu HP dah mati aja gitu.. Sial...
Kenapa dia gak gawe aja ya..? Mungkin dia bukan tipe orang yang telaten kali ya..? makanya, dia cuman kerja pas dia butuh duit aja..

BAD..BAD..That`s NOT GOOD ya ..?
huhuhu.. HP 6600 idaman gw dah lenyap, padahal gw baru pake itu HP sekitar 2 bulanan kali ya..? belon nyampe malah..
Untung belinya cash, nggak credit, kalo ampe credit, sama aja dengan gw ngasi makan MALING dong .. (tapi, selama ini bukannya orang indonesia emang selalu ngasi makan MALING..?)
hehe ..
Ya sudahlah, g mau marah, nangis, kesel, buat apalagi sekarang ..? gak bikin HP gw lantas balik kan..? hehe ..

Gw belon bisa maapin maling itu, g malah sekarang pengen nyumpahin .. "MALING, selamat ya dapet HP gw, semoga tangan lo gatel-gatel, dan perut lo sakit kalo beli makan pake duit copet.."
ampe kapan ..? Ampe gw dapat HP baru lagi, which is MASIH LAMA BANGET ITU KUTUKAN GW KASI KE LO ...
huh,..

Pokoknya sekarang..
kalo lagi di Bus, ato di jembatan penyebarangan, dimanapun deh, yang memungkinkan copet itu ada..
Aware selalu dengan barang2 lo, backpack jangan ditaro di belakang, trus, kalo ada yang cacri perhatian cuekin aja, bisa jadi dia lagi coba bikin pikiran lo bercabang ..
trus, kalo ada yang nepuk-nepuk pundak, manggil-manggil nama lo, jangan langsung balik..
satu lagi, barang berharga, taro di tempat yang bener2 aman dalam tas, walaupun gak ada tempat yang bener2 aman, istilahnya, taro barang-barang berharga lo, di tempat2 yang bikin itu copet mesti berusaha lebih kencang lagi untuk mencari, kecuali kalo itu copet punya ilmu buat bikin barang lo langsung di tangan lo tanpa harus mencari, hehe ..

Have A Nice Day everyone ..!!

Posted by babble-O @ 8:51 AM 0 comments