Monday, October 24, 2005

whatta wonderfull day today...(huehehehe...)
Soalnya, hari ini g ditugasin buat pergi ke kantor TKS regional Jabotabek buat ngambil data...
U know what that means..?
hehehe, tentunya, gw bisa sepuasnya buka-buka friendster, trus buka-buka blog gw.
Plus, tentunya istirahat yang panjang, ama bisa agak-agak tidur-tiduran (baca:ketiduran) gitu deh..
Huehehehe...
Kejadian apa yang lucu ya hari ini..? Tampaknya gak ada...Cuman yang pasti hari ini gw berasa ngantuuuuuuukkk bangetttt... Ugghhh, pengen cepet-cepet pulang rasanya dari tadi biar bisa langsung bobo, udah kangen gw ama kasur gw..

Oiya,..
kayaknya bulan ini banyak banget kejadian-kejadian aneh...
banyak banget anak kosan gw yang berubah menjadi oneng-oneng ...
contohnya: ada yang kebakaran kompor listrik, yang laen udah pada prihatin takut ada kebakaran, eh doi cuman berkomentar dengan polosnya "Yah, kompor gw rusak deh, jadi gak bisa masak aer panas deh.." (GUBRAKKK...!!!) setelah itu dengan santainya langsung nonton pelem drama korea..
Trus ada lagi yang ditanyain A jawabnya B, hehehe... udah ngotot, keukeuh, lama lagi baru nyadar kalo jawabannya teu nyambung, jaka sembung bawa golok..kagak nyambung..
Ada yang tadi malam abis mengalami peristiwa `traumatis` gara-gara abis nabrak trotoar jalan, trus udah gitu dipalakin ama orang-orang yang ngebantuin ..
Eh, udah gitu orang yang mau nolongin, ikut-ikutan mau nabrak, jalan yang harusnya ditempuh dengan rentang waktu yang cuman beberapa menit saja terpaksa molor, gara-gara doi selalu aja salah ngambil jalur...wakaakakaakakaka..sumpeh deh, kayaknya bulan oktober ini, bulan Oneng deh...

Kadang-kadang, cukup dengan nginget-nginget itu aja, tertawa dalam hati, bisa bikin hari gw sedikit ceria..
itu kayaknya banyak orang di sekitar kita dengan beraneka ragam kelakuan... bikin dunia gw makin berwarna..Thanks friends..

NB: I Would like to say Congratulation for your Graduation of Cabin1 School for WINDY..
You go gal..!!!

Posted by babble-O @ 5:29 PM 0 comments