Friday, October 21, 2005

dhuaaarrr..
barusan ada bunyi lumayan kenceng dari luar, spontan orang-orang di ruangan gw langsung mendekat ke jendela, nyari-nyari darimana sumber bunyi barusan.. (soalnya, kemaren di depan wisma mulia, ada tabrakan jalan tol, 2 buah truk mengapit dengan manis sebuah mobil sedan..wah, ga usah dibayangin deh..)
Maklum, jaman-jaman sekarang, isu bom mulai kenceng lagi. Kabarnya, jakarta sendiri punya 16/17 titik target bom, dan sebagian besar mal-mal. Hueyyy, yang doyan jalan-jalan ke mal (termasuk gw dunks..) gak usah takut, isu-isu begini cuman memperkisruh suasana sebenarnya, jalanin aja aktifitas seperti biasa, jangan lupa perbanyak amal, `cos who knows..? khekhekhekhe (teuteup..)
Speaking `bout bomb..
masi pada inget dong cuplikan rekaman video amatir bomb bali dua..(heran, untung gw gak punya tipi, coba puya, bosen juga kali gw.. itu-itu mulu yang diputer yak..?)
Gila ya..?
kalo kata gw, orang yang bisa dengan `TANPA PERASAAN` begitu ngeledakin bomb, kayaknya udah gak bisa dianggap manusia d..
soalnya, kalo manusia dia pasti bisa mikir, dan punya perasaan.. (kayak robot - orang2an yang isi palanya udah diisi ama chip getohh...)
Heran, apa siy sbenarnya yang dia cari..?
kalo dia emang beneran orang indonesia..? kenapa mesti ngehancurin salah satu penghasil terbesar indonesia di bidang pariwisata..? kalo emang dia benci orang-orang ekspat... kenapa gak culikin aja satu2.. ? (TEUTEUP GAK BOLEH YA...?), ato kalo emang benci ama negaranya.. Nah....
ini gw rada bingung..
kok bisa ya...? benci ama negara..? padahal negara itu apa salahnya siy..? yang salah kan orang2nya.., bukan negaranya...
dan gak semua orang di negara itu kan..?
balik-balik lagi...
gak usah internasional d..
cukup di indo aja..
mungkin gak siyh yang namanya aman di indo bisa tercapai..?
kalo masi banyak orang-orang `sombong`...
mungkin gak, yang namanya damai di indo bisa tercapai..?
kalo masi ada orang-orang `ego` yang ngerasa diri paling benar..
mungkin gak, yang namanya tenteram di indo bisa tercapai..
kalo kita masi terlalu angkuh untuk saling `menyapa` sesama kita, tanpa ada maksud apa-apa...
gw cinta indonesia..
Tapi, bukan Indonesia yang kayak `begini` ..

Posted by babble-O @ 9:41 AM 1 comments